Teruntuk diriku di masa depan

aprian - April 28th, 2019

27 April 2019

Teruntuk diriku di masa depan,

Seharusnya tulisan ini aku kirimkan kemarin, hari dimana ketika kita menandainya sebagai hari kita mulai menghirup nafas di bumi. Tapi kamu pasti tahu aku, “kalo bisa ditunda, kenapa dikerjakan sekarang?”. Dan kejadian-kejadian seperti ini selalu saja terjadi. Menunda satu jam lalu waktu satu hari berlalu begitu saja. Aku berharap kamu tidak begitu sekarang.

Aku percaya ketika kamu membaca tulisan ini, kamu sudah menjalani perjalanan hidupmu dengan bahagia,  dikelilingi oleh keluarga, sahabat dan orang-orang yang mencintaimu sepenuh hati. Dan juga melukis hidup dengan menciptakan momen-momen yang penuh warna dan berharga.
Ingatlah bahwa perjalananku hingga menuju titik-mu sekarang, dimulai dari ketika aku menemukan diriku sendiri. Menemui sisi gelap diri yang selalu membayangi, lalu mencoba mengubah apa yang bisa diubah dan berdamai dengan apa yang tak bisa diubah.

Jadi kuingatkan sekarang, jangan pernah lupa siapa dirimu walau apapun yang terjadi dengan dunia. Tegakkan kepalamu, rendahkan hatimu dan tetaplah jadi orang baik. Pada akhirnya, kita diingat dengan bagaimana kita berbagi kebaikan untuk sekitar kita.

Tak usah tulisan ini kamu balas, belum ada mesin waktu toh? Tuliskan bukan untuk dirimu, tapi untuk setelahmu, agar  mereka menjalani hidup dengan kebaikan. 

Salam hangat dari Aku saat ini

Leave a Reply