Ayam?

aprian - March 27th, 2006

Sebenarnya aku curiga, tapi laparku menepiskan kecurigaan itu. Bentuknya berserat, warnanya kecoklatan, sama dengan warna bumbu dari hati ampela yang jadi lauk makan malamku kali ini.

Yang kumakan judulnya nasi begana.Nasi putih, lauknya ayam, hati, ampela dan daging sapi ditambah lalapan.

Kutarik saja “ayam” yang mencurigakan itu ke tengah-tengah piringku. Aku tekan2 dengan sendokku. Ada rasa bimbang antara ayam atau bukan. Tapi lapar menguasaiku.
Kutusuk dengan garpuku…

…*gigit*

*diam sejenak merasai*

ARGHHHHHHHHH !!!….

JAHEEE KEPARAATTTTT !!!

Dan sekali lagi dalam makanku aku tertipu dengan jahe-jahe sialan ini.

9 Kata untuk “Ayam?”

  1. snydez berkata:

    rasa lapar membutakan segalanya ;)

    tumbar jahe… *dengan logat india :D

  2. siinoi berkata:

    hehe, kebetulan gw tadi sore makan nasi begana. dan malem ini tiba2 gw pengen ngejenguk temen lama si apri. apa kabar? inoi nih, masi inget?

  3. TaZKi berkata:

    HUAHUAHUAHUAHUHAU
    Gue juga pernah tuh Pri! Rese emang :D

  4. alexis berkata:

    alexis blum bisa ma’em ayam, om apri.. kata bunda, alexis baru bisa belajar ma’em nanti klo 6 bulan, itupun baru ma’em bubur. ma’em bubur rasa ayam enak kali ya? oh ya.. makasi waktu itu udah mampir buat nengokin aku :D

  5. jowi berkata:

    halah… emang mirip yah, pri? tapi bner tuh kata snydez.. lapar sering membutakan ehehehe..

  6. "oneng" berkata:

    ternyata … ayam suka makan jahe juga ya???!!

  7. okke berkata:

    “itu daging kenapa gak di makan? Gue mau ya?”
    “Ambil aja mbak…”

    “Ih… sial! Ini kan jahe?”
    “hihihihi… iya itu jahe, gue juga ketipu..”
    “Heh?”
    “Iya, potongan yang mbak makan udah gue makan dan lepeh juga…”

    Hayo Pri,
    lebih sial gue apa lo?
    :D

  8. richoz berkata:

    gue juga sering tuh
    apalagi kalo makan soto
    tertipu
    dan nyengir
    gak enak

  9. uli berkata:

    hihihihi
    masa ga bisa bedain sih mas ;p

Leave a Reply