wanita indah

aprian - January 28th, 2006

Kalau pria-pria terangsang dan melakukan pornoaksi karena melihat wanita berpakaian sedikit terbuka, bukan berarti harus ada undang-undang untuk melarang wanita berpakaian sedikit terbuka!… itu pelimpahan tanggung jawab bung! Kenapa tidak dibuat sekalian undang-undang untuk melarang pria-pria melihat wanita berpakaian sedikit terbuka… !!

Sepertinya ada yang salah dengan logika di negeri ini

*saya pecinta wanita dan pecinta keindahan pada wanita*

29 Kata untuk “wanita indah”

  1. snydez berkata:

    ucapan mu seksi sekali pri ;)

    :))

  2. aban berkata:

    Gimana kasusnya kalo pihak wanita yang terangsang?

  3. luka berkata:

    kalo menurut gw…anak gw bakalan jadi centerfold 26 taun kemudian…sebagai si sukses yang seksi

  4. puty berkata:

    bagus dong ada uunya. aku kan iri sama wanita2 yang pake baju seksi dan berperut indah dan aku buncit bgini, pri :P

  5. itha berkata:

    wanita yang terangsang? menurut pengalaman lo gimana ban?

  6. amel berkata:

    gw dukung uu yg ngelarang laki2 ngeliat wanita yg berpakaian terbuka!
    hai, pri! thx dah mampir k blog gw. lam kenal jg. mampir lg ya ^_^

  7. maya berkata:

    Se-7

  8. suton berkata:

    Kenapa dibuat undang-undang untuk melarang wanita berpakaian sedikit terbuka mungkin untuk wanita yang ada di tabloid seronok bisa dimaklumi alias nggak masalah.
    Lha, kalo wanita yang ada di mall-mall, angkutan bus, dimana saja jika wanita berpakain sedikit terbuka apa itu salah ?
    Bagaimana pun juga wanita juga ciptaan Tuhan.
    Wanita juga manusia kenapa musti dibuat undang-undang ?
    Yeahhh… memaaaang ada yang salah dengan logika di negeri ini ?

    well, nice weblog ^_^

  9. ayaz berkata:

    baru niy leotnya…
    ;p

    uhm, lg rame ttg ruu pornografi yah??
    uhm, klo aku siy setuju2 ajah.. kalo bs jgn setengah2..
    ;p

  10. mia berkata:

    blogna lutuuuuu…
    biruuuu…
    hehehe..
    udah.. itu ajah..

  11. ninit berkata:

    semalem gw liat lo di EX… pas ngelewatin tempat duduk gitu… ihihihih bertiga ya datengnya?

  12. Daddy berkata:

    Wanita itu bebas2 aja kok pake wanita yang agak terbuka..asalkan disesuaikan dengan kondisi dan tempatnya.
    kasian aja liat cewe2 yang bertubuh sexy gak bisa menampilkan keidahan tubuhnya.

  13. sulia berkata:

    Saya sbg wanita merasa enjoy bila berpakaian agak sexy,tp lihat tempat n lingkungannya.
    jika berpakaian tertutup kyk org kampungan !!

  14. Petty berkata:

    mengutip dari jawa pos 3 maret’06…TKP BALI
    ” Dilarang menggunakan pakaian seperti ninja lokal”
    Nah lho……..

  15. adryant berkata:

    kalo emang semua semua gak boleh..biarin aja. yang penting kalo mau buka bukaan calling aku ya di sunsetrosebali @ yahoo . com aku tunggu

  16. june berkata:

    uhmmm jangan curi pagi ku….. :p

  17. aku berkata:

    aku setuju harus ad uu yang ngatur itu, soalnya kalo gak ad uu yang ngatur itu maka tiap pagi aku harus keramas terus setiap hari…….

  18. lia berkata:

    karena wanita ntu indah…
    harus tutup tubuhnya

    karena wanita itu indah…
    sayang klo diumbar ke sembarangan orang

    karena wanita itu indah…
    mungklin itu jawaban sebenarnya
    pertentangan antara pro dan kontra
    RUU APP

    sekarang tergantung wanitanya,
    ia sayang gak ma tubuhnya sendiri????

  19. hendra kuswoyo berkata:

    Tentang perempuan….?? memang betul undang2 itu perlu tapi kita harus ingat sebagi panduan saja. jangan karena tidak mau memakai baju tertutup kita harus memusuhinya. bayangin aja kalau semua wanita cara berpakaian harus memakai baju yang semua tertutup…wah bagaimana kaum lelaki mau cari jodoh…….
    tapi.. saya menyarankan orang yang bertugas dakwah jangan jenuh dan menyerah untuk menyelamatkan umat tentang berpakaian yang baik (tertutup aurat), jadi nda perlu demon…….

  20. DODOORIESTA berkata:

    wanita memang indah…………….,maka keindahan itu harus dipelihara jangan sampai ternoda. Tutup semua dong biar gak tercemar!!! OK!

  21. anfri berkata:

    wanita memang suatu keindahan tapi janganlah para wanita mengumbaraurat nya.meskipun tanpa undang undang pornografi tapi para wanita jika tidak mngnudang birahi lelaki, tentu akn baik-baik aja

  22. beltsazar berkata:

    wanita…?????
    gw suka dia apa adanya, (gak ngeliat wanita sexy aja gw bisa horny), jadi uu tentang wanita dan pakaian gak relevan lah… mendingan bikin uu tentang pemberian uang saku kepada pengangguran kayax gw ini nih…:p

  23. ratubalqis berkata:

    wanita tuch ibarat mobil mewah, jadi kalau body nya bagus pasti untuk diperlihatkan dan kalau pun mobil itu tidak mewah pasti memaksakan bodynya untuk dimodifikasi bertujuan untuk dipertontonkan.

  24. anoy berkata:

    Wanita memang diciptakan untuk dilihat, dipuja,,,,n di nikmati, nga etis aja klw ada UUD yang melarang wanita berpakaian sexy.
    Klw pun ada boleh tapi harus tau tempat n situasinya, yang pasti orang tersebut harus tau diri deh….
    Coba bayangin klw wanita di republik ini semuanya berpakaian ala ninja…. banyak kali pria-pria yang STRESSS… gw jg yakin wanita bisa buat penghilang STRESS.
    Yang penting siiiii UUD nya harus bener

  25. bimo berkata:

    Wanita itu indah kalau pakai jilbab sesuai aturan yg benar

  26. bay berkata:

    wanita. memang tiada duanya

  27. syahrul berkata:

    Walah lihat bola mata indah jadi teringat beta besar karunianya pada wanita dan pria tu Tuahn berikan yang indah dimatanya semoga dapat dipergunakan ut yang baik

  28. erin berkata:

    kpd sulia……..ingat sih..donia ini hampir aja kiamat……taubatlah anda dgn taubat nasuha….x malu ke tunjuk bontot….tunjuk segala galanye pd orang????

    sejahat jahat laki2 i2……pasti dia mhu seorang wanita yang baik dan menutup aurat…….

  29. randi berkata:

    aku itu suka keindahan pada wanita kerana aku masih normal

Leave a Reply