kamu cantik…

aprian - December 25th, 2004

Pri ?..

Ya ?” sahutku.

Suatu siang di sudut sebuah cafe di salah satu mal di Jakarta.

Mau nanya nih“.

Wah gue blom belajar. Besok aja ya.

Rese !. Serius ni“.

Wajahnya sedikit cemberut.

Kita sudah satu jam disini, menghabiskan satu gelas ice capucinno dan hot chocolate hanya melihat-lihat orang-orang yang dengan semangat berlalu-lalang sambil membawa kantong-kantong besar belanjaan.

Nanya paan siy ? Segitunya. Bukan mau nembak gue kan?“.

Ia mencubitku keras.

Duhh sakit. Gila loe nyubit kayak kepiting aja“.

Abis gue serius loe becanda mulu“.

Wajah cemberutnya semakin terlihat. Sudah menjadi kebiasaannya mencubitku keras kalau aku bercanda saat ia sedang ingin serius.

Nanya apaan emangnya ?

Hmm…Cewek cantik itu kayak gimana ?

Cantik ?

Iya, yang fisiknya cantik. Cewek tipe eloe lah. Yang gimana ?

Aku memandangnya serius.

hmm..gini. Liat cewek yang baju merah itu gak ?. Yang lagi ngobrol didepan itu. Arah jam 9

Ia memalingkan wajahnya melihat ke sebuah butik.

Hu uh

Gue suka ce yang rambutnya kayak gitu. Rambut sebahu, lurus dan dilayer.”

Nah, itu yg berdiri disana. Arah jam 6.

Ia menoleh memperhatikan wanita yang kutunjuk.

Gue suka yang kulit asia kayak itu. Kuning langsat, bukan putih. Kulit-kulit mojang priangan. Tingginnya sedang, gak pendek dan gak tinggi. Rata-rata orang Indonesialah

Ia tersenyum.

Terus ?. Ada lagi ?

Bodi proporsional. Jangan gemuk dan jangan kelewat kurus. Setidaknya memperbaiki keturunan gue dengan bodi gue yang slim ini

Kurus !

Slim !

Kurus !

Slim !

Ah pembenaran aja loe !

Biarin !. Pokoknya slim !”

Ya udah terserah. Trus apalagi ?”

Nah itu tu“. Sambil kutunjuk seorang wanita yang berjalan cepat sambil membawa tas belanja besarnya.

Reflek ia memalingkan wajahnya, melihatnya dengan intens.

Jangan dipelototin !”. Sambil kutepuk tangannya.

Ia hanya tersenyum, memamerkan sederet giginya yang berbaris manis.

Kalo tadi, wajahnya. Gak cantik, gak jelek. Menarik lebih lama. Itu wajah cerdas, plus ditambah kacamata, jadi sexy kan ?”

Ia diam dan sontak dengan wajah terkejut menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Lalu tiba-tiba memukulku lenganku.

Pipinya merona merah. Aku hanya tersenyum.

Iya, yang cantik menurut aku ya kamu. Semuanya ada di kamu“.

……….
From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I’d give my last breath
From this moment on

I give my hand to you with all my heart
Can’t wait to live my life with you, can’t wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you …….

31 Kata untuk “kamu cantik…”

  1. atta berkata:

    adududuhhh….
    pokoknya mah love
    :)

  2. metty berkata:

    jd kpn undangannya nyampe ke saya niy? :)

  3. an berkata:

    aih mate. kemaren lovemeternya sampe mana pri? asal gak kayak gue aja ya, romeo and juliet sih iye, tp bener kata lo.. terakhirnya mati.. gyahahah :D

    selamat berjuang. edanlah edan. ketakjuban.

  4. adezigh berkata:

    beuh… mantap!
    gue sih nunggu perayaannya aja ;)

  5. cici berkata:

    aduh,bikin saya patah hati aja…

  6. sireum berkata:

    jadi kapan nih mau ngumpul lagi, pri?? *kangen*

  7. dyah berkata:

    Duhhh, jadi inged masa -masa bahagia duluuww….^^

  8. eRiKa berkata:

    Olaa… nice a blog :)

  9. kim_poeds berkata:

    ciee…y lg pal in love…maen cubit2an neh :D
    congratulation deh…hmm akhir taon yg membahagiakan dunk…:)

  10. GReTaN berkata:

    kalo aku cantix gak priw????hehehehheeh…
    btw, sendal gw dah nyampe mana yaaa…:p

  11. achmadbiz berkata:

    weh aya naon ieu pri ? syukurlah pokokna mah .. hehe :)

  12. deta berkata:

    aprii.. kmana aja lu? biasa deh, yang lagi pal in lop dunia serasa milik berduaa…

  13. Yudha berkata:

    pri .. hapy ending gak nih ?

  14. erly berkata:

    love is all around :)

  15. prazz berkata:

    whooaaa… apri baru jadian..!!!
    uhuuy…!! pantesan ngilang, blgnya di kampung gak ada internet taunya nongkrong di kafe… :P

  16. aprian berkata:

    mbak atta : yeah.. make love not war !..hehehehh

    metty : tunggu bulan april ya met… ;)

    an : eh iya kemarin apa ya ?..lupa jg gue.pun ga kenal !..hahahaha doakan saya !.. :D

    joey : perayaan taon baru aja ya joey

    cici : tenang…lem UHU skarang udah bagus kok :D

    sireum : hmm..gmana ngubungin wida siy ? itu hp mbok ya diidupin gitu lhowwhh

    dyah : skarang masak ndak bahagia ? :P

    erika : mudah2an gak cuma orangnya nice..hihihihih :D

    yanti : akhir tahun seh masih sendu… desember kelabu tetaplah..heuehuheh :P

    dian : cantik itu bonus di.. loe dpet bonus akhir tahun gak ?..heuheuheuehue. Sendal ya di jkt, ntar pas gue balik ya di, sorry pisan lama ni.. :D

    ayah : marikita bersyukur sama apa yg kita dapat ?…setubuhh ?..eh setujuuu ?..heheheuhuue

    deta : mm..gue banyakan det, biar murah kostnya. Kalo berdua mah mahal euy..heuheuheuhue :D

    kang yudha : love never have an ending…. tsahhh…ehuehuheuheu :P

    bang erly : deuuu yg lagi hangat2nya ni.. pa kabar istri ?..he he he he

    prazz : nah loe dapet gosip darimana jg prazz, mohon jangan bergosip ya disini..ini kan cuma karangan gue doank, bukan kisah nyata gue..heuhehehuue :P

  17. achill berkata:

    Ehm… Ehm.. jad itu ce’ yang Sering lo cuRhatin ama Gw Pri.. so kapan dunk Traktir noMaTnya hehehe :D

  18. dikiwinky berkata:

    fiksi… gue yakin ini fiksi! **ketawa puas** tapi bagian dimana monster tentakelnya ngancurin cafe belon ditulis yah pri? hehehehe

  19. an berkata:

    diki, gue udah tau dong cerita bagian itu. kata apri jangan dikasih tau semua nanti gak seru. btw, itu monsternya kan kelemahannya di alis ya, tau gak dilempar kursi trus langsung mati aja gituh.. *loch, gue malah spoiler :D*

  20. arb3i berkata:

    ehem!! hehehe.. :P

    hepi nuyer yahhhhhh :D btw mesejnya sayah terima dgn baik hehehe..
    gpp koq ;) no rush hihi…

  21. bLub berkata:

    dialog imajiner ya :D

    eh pri.. tau ga.. gue tuh kalo orang udah ngomong,
    “coba lihat jam 6”
    “coba liat arah 9”

    gue suka pusing. Jam 6 siapa.. jam 6 elu apa jam 6 gue. Trus jam 6 itu ada dimana ya? trus gimana kalau gue bilang, coba lihat arah jam 9 lebih 13 menit.. lu tau ga? hihihi….

    eeeeee…
    buat gue ya itu hihih
    *gr ga jelas, soalnya berkacamata*
    huahahau

  22. bLub berkata:

    tapi gw tetep yakin ini dialog imajiner elu…

    GUA YAKIIIINNNN

  23. Morningdew berkata:

    So, is it imaginary or real, Pri?

  24. poetra berkata:

    bisa dibilang imajiner sih.. tapi gw ngerasa ini bukan imajiner..

    cara nulisnya itu, beda…..

    ahh, gini nih, gw langsung penuh imajinasi.. ntar ah, gw mo nulis lagu dulu…

  25. w berkata:

    shania twain bgd *wink wink* :D

  26. aban berkata:

    imaginer atau gak, buat apri gak ada bedanyah. Dia emang hidup di antara 2 alam ituh ;P btw, beneran sarua kieu judulna euy ah! boa-boa nu diomongkeun teh urang :P

  27. achill berkata:

    Oiiii….. balikkk napa?!!!! beTah bweneerr :D ehm… udah mo VaLid nech ;)

  28. flow berkata:

    uwaaaahhh apriii… adeudeudeu.. eh iya, kata mamat ada perpindahan jadi semua pass di reset dulu. gw juga gak tau apa. belum ada kabar dari dia. tunggu yah :) thx for your help

  29. bryan berkata:

    oalah pri..pri..
    berenti dong ah…meratiin pasangan yg lagi cubit-cubitan di kafe.. >:)

    ei pri, brem gw manah? :o

  30. poetra berkata:

    pri, bangun pri..

  31. Hanny berkata:

    *Duangggg*

    Gw jadi jatuh terduduk saking romantisnya, hehehe :P

Leave a Reply