Jujur…

aprian - September 3rd, 2003

Suatu saat, suatu waktu…
Jika waktunya telah tepat, aku akan jujur padamu.
Pada perasaan-perasaan indah yang aku miliki padamu…….

32 Kata untuk “Jujur…”

  1. grE3nY`PrinCeZz berkata:

    akan kutunggu sampai waktu itu tiba pri, tenang aja ! hihihi ! eh bkn buat gue yah ? =p
    Yaaah ayooo jujuuuur !

  2. hiddenhate berkata:

    hmm
    hmmm
    susah emang
    hmm
    hmm
    hati hati man
    :)

  3. arb3i berkata:

    hmm…. mmhhh…..

  4. neenoy berkata:

    jujur pun tidak mudah ya. heheh

  5. ratna berkata:

    banyak kasus kaya’ gini, kelamaan nunggu saat yg tepat eh keduluan orang. wish all the best for u :)

  6. aprian berkata:

    muna: ada waktunya nanti..tunggu aja.. ;)

    iqbal: thx man…pasti hati2, tapi bukan berarti pelan2. :)

    sheny: ya ?…mmm… ;)

    neenoy: butuh kesiapan buat jujur bun.. :)

    ratna: kalo keduluan orang, ya sudahlah…mungkin mang gak jodoh.. :)

  7. w4rnawarni berkata:

    :)
    klo keduluan orang, belum tentu itu nggak jodoh, mungkin anda saja yang kurang cepet *dibalikin lagi*.. hihihi..

  8. aprian berkata:

    teh Okke: abis kalo ngebut2 tar dikira nafsuan lagi. Kan lagi mode jaim.. :D

  9. nasgorkam berkata:

    gw menunggu saat2 itu pri, ;)come 2 mama beibeehhh

  10. yayank berkata:

    *waiting mode is on*

  11. raitter berkata:

    freaky! aprillia kecil ku sudah bisa jatuh cinta! weeee makan2 neeghhh!

  12. sireum berkata:

    susunlah kalimat demi kalimat itu pri, agar kelak.. jika saatnya tiba.. kau akan dengan mudah mengatakannya. hiks.. jadi terharu gue!!

  13. an berkata:

    pri !
    lu utang curhat ya ama gue. gue kan curhat dua ke elu. uhuhu.. ;P.

    soal jujur, yg penting pertama lu mengerti bahwa apapun konsekuensinya lu tau dan lu udah siap. inget, ibarat layangan… kalo udah mau diadu.. pegang kuat2 benangnya… jadi kalo putus, masih ada benangnya dan tinggal beli layangan lainnya… :)

    goodluck

  14. nadja berkata:

    klo udah ngomong jujur lalu gmn? masih mau berharap byk? siap2 aja deh.

  15. mya berkata:

    Udah pri, bilang skarang aja.. gue udah tau perasaan lo sama gue ko.. hauehuahe..

  16. itsme! berkata:

    pdhl orgnya udah nunggu tuh di atas kursi utk di jujurin .. kasian nanti dia masuk angin lho kalo ga ngomong2 juga… huehuheuheue..!!

  17. gre berkata:

    ‘kutunggu jandamu’.

    mau ngomong gitu ya prie?.. :D

  18. sMara berkata:

    wah..kamu selingkuh yah!!!! ketauan..!

  19. chrysalic berkata:

    *menunggu waktu yang tepat tiba*
    pak sekarang sudah jam enam, boleh pulang ya??! :p

  20. aprian berkata:

    doddy: go to hell yo mama edan…huhuhuuh :P

    yayank: wait for me ?.. ;)

    vaL: *gigit*

    sireum: tak perlu, ketika hati sudah meminta, ia akan terucap dengan sendirinya..makasih ya bu :)

    an: Iya, gue tahu an. Dibutuhkan energi yg besar utk jujur *berasa mo adu tenaga dalam*

    nadja: aku hanya ingin jujur..pada dia dan diriku sendiri. itu saja :)

    mya: emm..mbak siapa ya ?…:P

    ikaray: emm..itu pembantu sayah..hihihhi :P

    mas gre: kalo yg demen janda sih achamadbisri pak.. :P

    sMara: ahh dikit..gpp kan ya ?.. ;)

    mbak dett: boleh..sebelum pulang tolong mobil saya dibersihin sedikit..makasih ya bu.. :P

  21. VespagirL berkata:

    elah trus aja dilema, kapan senang²nya? makanya pri jangan nikung mulu! ;P

  22. nita berkata:

    Waktu yang tepat adalah sekarang, ntar kayak Cinta lo.. tau2 Rangga nya udah mau ke New York :P

  23. ntoyokeh berkata:

    Wah? Jadi inget obrolan kita waktu YM-an.. Jadi mo jujur ajah nih priw? Menjadi ksatria itu tidak mudah, sobat! :)

  24. flow berkata:

    ayo apri! berjuanglah kakakku (eh, lu kakak ke berapa nih?) gw juga nih mesti berjuang keras sama kecengan gw karena pisah studio. hiks. chai yo!

  25. johan berkata:

    menghimpun keberanian ? hueahaue

  26. Brandy berkata:

    wha pri…itu buat siapa? betah gak sabar gak tu ce penasaran ga dia? kelamaan gak? ntar taunya “suatu saat” nya itu kamu bilang eh ternyata jawaban kamu itu laen dr apa yg dia tunggu gimana? :D :P

  27. poetra berkata:

    maka jika nanti suatu saat waktu itu datang, jangan lagi ada rahasia, kawan.. menunggu itu membosankan, tapi akan terasa sedikit menyenangkan apabila dengan ketulusan..

    hiduplah dimasa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang, jangan pernah tinggalkan sedikitpun, walaupun jangan diulang.. maka kau akan menemukan apa yang kau inginkan..

    *tsah*

  28. rachel berkata:

    wahh saha teuh ituh.. ahiahia.. duuww.. jujurlahh pada diriku.. ahihai.. apaan siiy :P~ LOL

  29. leon!E berkata:

    only ur heart can tell when is the rite time.
    tapi pri, kalo gw biasanya waktu yang tepat buat ngomong perasaan gw tuh pas ngeliat ke matanya dia tus ada perasaan mo muntah gitu. pecaya ga pecaya deh..

  30. aprian berkata:

    moni: moni kupret !!..nikung kan legal jg….kata bubun seh.. ;)

    teh nita: kan satu bulan purnama lagi dia balik mbak.. ;)

    ntoy: ya..gue tahu ntoy.. :). Makanya kemarin nanya2 kan ?.. ;)

    flow: mari kita sama2 berjuang.. ;)

    johan: mengatur strategi tepatna.. :D

    echa: ada deh cha…ya kalo emang ntar terjadi hal2 yang tidak diinginkan, ya sudahlah….wis nrimo ae.. :)

    poetra: Aku gak ada rahasia, aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengucapkan. Aku percaya, setiap hal ada waktunya. Thx ya put for your words.. :)

    rachel: aku jujur padamu rach…bukan kamu kok..hihihhi :P

    leon!e: i wish i can see her eyes right now.. :).

  31. mas ian berkata:

    kalo gue sich penganut aliran bebas ajah…
    yg penting suka ama suka…jadilah..
    why not :p

    jadi sapa yg lagi suka nech ?

  32. distoe berkata:

    met kenal

Leave a Reply