Berhenti bernafas

aprian - August 28th, 2003

Pernah gak suatu saat loe konsentrasi penuh, mikirin sesuatu dan tiba-tiba loe lupa bernafas ?.

Gue sering banget ngalamin yang kayak gitu. Pas lagi mikirin sesuatu, konsentrasi penuh. Terus tiba-tiba lupa aja sama keadaan sekitar. Badan udah gak terasa lagi. Semua pikiran dan perasaan udah tertuju sama apa yang lagi gue pikirin itu. Gue gak tahu apa mata gue terpejam atau terbuka seperti biasa. Pokoknya sudah “hilang” kesadaran aja.

Dan tiba-tiba….sadar.

Pas nyadar itu selalu dalam kondisi nahan nafas. Habis nyadar nahan nafas, langsung deh ngos-ngosan. Gue gak tahu berapa lama gue nahan nafas.

Gimana ya kalau gue gak sadar-sadar ?. Berapa lama ya badan gue kuat nahan nafas ?. Kenapa ya gue nahan nafas ?.

Aahh, gue emang aneh….

19 Kata untuk “Berhenti bernafas”

  1. L berkata:

    di foto yg di blog aan, elonya yg manaaaaaaa ???

  2. snydez berkata:

    hmm..pas lagi konsentrasi pup! HAHAHAHA :D

  3. mya berkata:

    lupa nafas.. kemasukan Pri? :p

  4. an berkata:

    katanya sih.. kalo pengen KELUAR-nya LAMA ya.. harus kaya gitu pri… rajin2 tahan nafas. :) ah, lu lebih jago lah… :P

  5. gre berkata:

    asma kali pri… coba diperiksain ke dokter.. :))

  6. ratna berkata:

    jgn coba2 mecahin rekor nahan nafas terlama deh. we still need u here :)

  7. grE3nY`PrinCeZz berkata:

    hmm nahan napas ? tolong diingat2 apakah saat itu anda sudah mandi ? mungkin sesak krn mencium bau2 yg aneh… hihihihi bcanda pri ! =p

  8. bLub berkata:

    suka blank² gitu ya pikiran lo??
    pri.. balik ke bdg dehgue check-in kan lo di Riau 11 ya
    hihihihihi
    *tampang inosen*

  9. ndoey cakep berkata:

    untung lu gak ngerokok pri..

  10. raitter berkata:

    ngapain coba nahan nafas? mo latihan nyelam?

  11. nadja berkata:

    g pernah lebih aneh, gara2 mikir terus akhirnya jadi kesesat di jalan. Rasanya ada bagian pikiran g yg di blokir?!

  12. aprian berkata:

    eL: gue ?..gue yg bagian moto. Gue gak gitu suka difoto, lebih suka moto.

    Snydez: huhuhu..ih om snydez jorok.. :P

    Teh mya: kemasukan cinta ?.. ;)

    an: Keluar apaan an ?…Gak ngerti euy. Saya kan masih polos.

    Mas gre: Di dokter saya dibilang “pemakai”.. *sebal

    Ratna: Hihihhi. Gak niat kok, itu kejadian gak pernah direncanain kok.

    Muna: Ah iya, ternyata kakak Muna belum mandi rupanya. :P

    Neng dedeh: Oh loe ternyata anggota tetap Riau 11 yaks deh ?..:P

    Ndoey Cakep: Kalo ngerokok kenapa doey ?

    vaL: Kan gak direncanain duduL !..:P

    Nadja: Nah menarik tu..tersesat. Tersesat di jalan yang benar ?.. ;)

  13. puty berkata:

    buset… masa napas ajah ampe lupa? pikun kali?

  14. flow berkata:

    elu sensitf juga yah? sering orang tuh nggak menghargai hal kecil. makanya ada yang bilang syukurilah dirimu selagi masih bernafas, karena bernafas tuh kan gak berasa. cuma keluar masuk udara. padahal urusannya hidup mati, ya gak?

  15. aprian berkata:

    puty: emm..iya kali ya put ?..:(

    flow: sensitif ?..kok bisa ?..

  16. finia berkata:

    aduyyy ini lagi satu pake acara lupa napass sih yaa…hahahahaha lucu banget loe joww..lucuu…*evil laugh*

  17. VespagirL berkata:

    lah lu baru nyadar kalo lu tuh orangnya aneh pri? :P

  18. angsa berkata:

    kalo loe sering latihan satria nusantara pasti bisa nahan napas yang lama dech……malah mungkin bisa gak bernapas ha ha ha

  19. aprian berkata:

    finia: loe kata gue ketoprak lucu…:P

    moni: udah lama nyadar mon..huhuhuhuuh

    angsa: uh gak bernapas ?…setan donk…hihihihi :P

Leave a Reply