sakit lagi…

aprian - March 17th, 2003

sakit lagi ??!!

hu..hu..hu..hu. Iya gue sakit lagi. Gak di Jakarta, gak di Bandung gue masih doyan aja sakit. Udah 3 hari ini gue terkapar dengan manisnya di tempat tidur. Tiket bus buat pulang ke Bali terpaksa gue cancel. Dipotong pula 25% (= 50 rebu) buat biaya administrasi sama tukang bus-nya.

Niatnya seh mo maksain pulang ke Bali. Tapi dipikir-pikir gue pulang ke Bali kan buat kondangan nikahan temen gue, kalo gue ampe Bali sakit, ya gak jadi ke kondangan. Itu mah sama aja boong. Lagian gue takut juga naek bus 24 jam dengan kondisi yang parah kayak gini, mending nggak deh.

Ni penyakit juga pindah-pindah. Hari pertama sakit, jam 5 pagi gue gak bisa tidur. Punggung sama paha gue ngilunya setengah mampus. Gue tengkurep, gue telentang, kaki gue taruh diatas kursi, sampe gue nungging juga tetep aja sakit. Trus iseng gue kasih minyak kayu putih sama minum biogesic*bukan iklan*… tu nyeri bisa ilang. Gue akhirnya bisa tidur nyenyak.

Siang bangun, kepala gue yang pusing berat. Kepala gue dah kayak diputer-puter kayak gasing. Gue bawa tidur, sekalian gue minum biogesik lagi. Sorenya, badan gue yang demam tinggi. Berhubung gue pake sweater, celana wool ma selimutan tebel, gue jadi keringatan banyak. Baju ampe basah gitu. Gue ampe ganti baju 4x. Seharian gue tiduran aja.

Rencananya pagi itu teh sebenarnya mo ikutan gath anak-anak blog bandung.Tapi berhubung gak kuat, akhirnya gue batal dateng. Dan Diki gue sms suruh ngambil digicamnya yang gue “perkosa” 2 hari buat foto-foto jayus gue ma temen-temen gue. Sore si Diki balik lagi ke tempat gue, dan dengan baik hati nemenin gue. Gue tidur dan dia sibuk ma komputer gue. Ntah ngebokep, ntah benerin blog, ntah ceting..pokokna serius gitu lah.. :P.

Sekarang tinggal radang tenggorokannya aja, ma pusing-pusingnya. Nelen ludah aja udah sakit banget. Dah kayak ada jarum aja di tenggorokan. Makan masih bubur doank. Minta beliin bakso sama si mona, eh dimarahin. Disuruh beli sendiri…*diluar hujan badai gitu*..Katanya “kalo dah bisa makan bakso berarti udah sembuh, sana beli sendiri aja”. Abis makan bubur gak enak, dah kayak minum aer ajah. Lewat gitu ajah.

Yang paling enak pas sakit seh banyak yang merhatiin. Nyokap yg jarang-jarang nelp, jadi rajin nelp-nya. Nita yg bikinin bubur, mijetin trus ngambilin obat. Diki yang nemenin, ngambilin aer, mijetin juga. Mona yg nemenin dan ngupasin jeruk. Bagas, Ipunk, Windu yang beli obat ma beli bubur. Adul yang cancelin tiket gue ma tukang bus-nya. Tapi….hmmm…..kok gue jadi ngerepotin banyak orang yaks ?…ah cuma beberapa hari ini kok….Maaf-maaf ya temen-temen. Gak sering-sering kok sakitnya… :)

5 Kata