2003 – awal yang baru

aprian - January 12th, 2003

Udah lama gak nulis2. Gak kerasa udah tgl 12 January aja. Udah pertengahan di awal bulan tahun 2003 ini.

Akhirnya tahun 2003. Gak nyangka udah setahun aja berlalu. Padahal perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru 2002 bareng anak-anak di bandung. Dari tahun 2000 sampai ke 2003 juga kayaknya cepet aja, gak kerasa gini. Sekarang umur udah hampir 25. Gila !!! 25 euy. Tambah gede, tambah umur *sayang gak tambah ganteng* tambah tanggung jawab musti tambah dewasa juga :(.

Hal yang paling gue benci dari setiap tahun adalah umur gue berkurang satu. Ya, berkurang !. Ngitung umur gak dari kita lahir, tapi dari kita mati *fiuu*. Gak tahu kapan matinya, itu seh terserah yang di-Atas *lihat plafon*, yang jelas tiap tahun kita berkurang satu. Belom lagi tiap tahun dituntut tambah tanggung jawab, tambah dewasa, tambah macem-macem aja plus sekarang tambah pusing ngeliat harga-harga semuanya naik.

Kalo ngeliat kebelakang, ngeliat tahun 2002 lagi, ada beberapa hal penting yang terjadi. Yang pertama, di bulan September 2002 tanggal 12 gue diberi hadiah dari surga…my lovely butterfly. Di bulan Oktober di tanggal yang sama gw akhirnya di wisuda, diberi gelar ST oleh kampus gw. Btw, pas wisudaan, gue terdaftar di buku wisuda no 12 di halaman 12 pula. Lagi-lagi 12 :). Di bulan November gw mulai pindah ke Jakarta, buat mulai kerja disini. Mencari sesuap nasi dan segenggam berlian.. :P.
Ada 3 hal penting yang gw dapetin di tahun 2002 dan 2 yang pertama adalah wishes yang gue buat pas ngerayain tahun baru 2002 di bandung. Gw bersyukur banget Tuhan mau ngabulin 2 permintaan gw. Mudah-mudahan wishes gue di tahun 2003 ini juga bisa dikabulin :).

Gw di tahun 2003 ini buat resolusi *gaya pake resolusi*. Ada beberapa hal yg mau gue ubah dari diri gw. Pertama banget adalah rokok !!. Soal rokok, sebenarnya gw bukan pecandu seh, gw ngerokok kalo lagi ngalamin tekanan, misalnya kalo lagi kerja, kalo lagi bete, lagi berantem. Pokokna dalam situasi tertekan, gw bakal lari ke rokok. Nah skarang gw gak mau lari ke rokok lagi, musti cari kompensasi lain lagi kalo lagi tertekan. Selaen itu karena gek jg gak suka gw ngerokok…dimarahin euy :(. Jadi klop kan ?. Setelah itu, pengen ngerubah sifat-sifat jelek yang kayak malas, suka nunda-nunda, dan gak fokus. Tiga hal itu yang suka bikin kacau. Skripsi gue telat 2 tahun gara-gara 3 hal itu. Kalo gak ada deadline DO, mungkin sampe sekarang gue gak lulus kuliahnya gara-gara skripsi suka gue tunda-tunda dan males ngerjain.

Tiap tahun gw punya ritual sendiri buat tahun baru. Selalu buat wishes. Jadi pas jam 12 teng, gue nundukin kepala sejanak sambil memohon permintaan-permintaan yang pengen gue capai dan pengen diberi. Tahun ini…hanya 2 wishes. Wishesnya ?….hmmm. Rahasia kecil gw yaw.. ;).

*fiuu*..panjang euy ngetiknya. Habis dah lama gak nulis-nulis blog. Banyak yg pengen ditulis tapi gak ada waktu aza *sok sibuk*. Kerja kerja dan kerjaaa. Dipikir-pikir gw juga ngerjain apa yang gue suka seh, sebenarnya gak masalah juga. Tapi kalo kerjaan numpuk dan musti mikir terus yang bikin otak kram kayaknya stress juga. Eh eh eh tapi gw lagi seneng aja. Di meja gue ada 2 komputer dengan 2 monitor…ha ha ha ha. Ni monitor dua-duanya gue hadepin ke gue…cakep deh. Satu buat nyetel-nyetel mp3, film-film, ceting dan juga bokep-bokep *buka aib sendiri*. Pokoknya hiburan tea :P. Satu lagi gue khususin buat kerja. Enak juga seh kayak gini, kalo gi jenuh tinggal ngelirik dikit, kalo gi bokep ya ngelirik terus. Trus tadi nemu tipi tuner nganggur, jadi dipasang-pasang sekalian. Cuma soundnya belum keluar neh :(.

Duh musti kerja lagi, udah cukup nulis-nulisnya sementara ini. Kenapa tiap habis nulis di blog, gue jadi semangat kerja lagi yakz ?. Blog membawa pengaruh positif di gue ^-^.

2 Kata untuk “2003 – awal yang baru”

  1. vespaman berkata:

    itu hanya prasaan dek apri sajah

  2. yuda berkata:

    jangan begitu dong,kenalan dulu ah…

Leave a Reply