aprian - November 19th, 2002

ahai..baru kepikiran. Ni web mo dirombak lagi ah. Ga tahu knapa kalo diliat biru ma putihnya gak nyatu gituh, kayak sendiri2 aja. Blom ada ide seh, tapi lirik sana sini plus bengong-bengong dikit biasanya manjur jadi ada ide. Yang gambar atasnya seh kali bakal tetep gue pake, seneng aja liat pose berduanya itu :P. Masalahna blog toolnya pake apa ya ? B2 ni gak sreg euy, pake greymatter juga gak asik, pMachine ato pake punya diki yaw ?. Tar liatlah, make B2 seh enak sebenarnya, cuma kesel gara2 ngatur-nya rada ribet *omongan amateur :P*. Tapi kayakna musti di coba lagi..musti di oprek kali yaw biar lebih pas dengan pengennya kita.
Ato ada yg punya ide diapain…kasih idenya di comment yaw ?.. ^-^


kata itu tidak pernah hilang
hanya diam dalam gelapnya
berpendar mewangi

0 Kata

aprian - November 19th, 2002

yah at least udah berbentuk halaman awalnya. Susye bener pake B2, ato guenya aja yg bolot yaw ?. Duh gmana caranya ngatur tglnya ya ?, masak sorucenya dioprek..tapi kalo terpaksa yaw gue oprek juga. Halaman2 berikutna tinggal contentnya aja. Paling nggak skarang ada tempat nulis2 lagi ^-^

1 Kata